8 Siswa MAN 2 Yogyakarta Dipastikan Melaju ke AKSIOMA Tingkat Provinsi

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Pada Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) 2017 yang diselengarakan  oleh Kementerian Agama Tingkat Kota, Selasa (28/2) di Mualimat dan Mualimin, MAN 2 Yogyakarta berhasil meraih sepuluh mendali dari berbagai cabang. Juara I pada cabang tenis meja, bulu tangkis putri, singer putri, singer putra, dan MTQ putri. Juara II  pada cabang MTQ putra, Bulutangkis putra, dan Futsal. Juara III cabang Kaligrafi dan bulutangkis putra.

Drs. H. In Amullah, MA menyatakan bahwa dari sepuluh mendali yang diperoleh, Alhamdulillah ada delapan siswa MAN 2 Yogyakarta yang berhasil maju ke AKSIOMA tingkat propinsi. “Tentu saja ini capaian yang sangat bagus, harapannya dari delapan siswa ini ada yang lanjut ke tingkat Nasional yang rencananya akan diselengarakan di Yogyakarta pada bulan Agustus,” jelas Amullah

Lebih lanjut  Amullah menyatakan bahwa untuk mencapai target sampai nasional, kedelapan siswa ini akan dilatih secara intensif oleh pembimbing/pelatih profesional yang sudah ditunjuk oleh madrasah.

“Tenis meja adalah hobby saya dan saya siap membawa nama MAN 2 Yogyakarta di ajang AKSIOMA tingkat Nasional, “ Ungkap Zukha siswa kelas X Agama dengan optimis. (len)

 

Artikel yang Direkomendasikan