3 Siswi MAN 2 Yogya Raih 1 Emas 2 Perunggu di Walikota CUP 2017

(Yogyakarta-MAN 2 Yogya) – Tiga siswa MAN 2 Yogyakarta mengikuti kejuaraan Kekandangan Taekwondo Walikota CUP 2017 yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Yogyakarta. Kejuaraan ini dilaksanakan selama 2 hari, sabtu dan minggu (15-16/04) di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Kejuaraan yang diikuti sebanyak 1100 atlet dari 7 provinsi ini terbagi dalam berbagai kelas. “Siswa MAN 2 Yogyakarta sendiri menggikuti di 3 kelas yaitu U-52 Kg Junior Prestasi Putri, U-42 Kg Junior Prestasi Putri, dan Poomse Pemula Putri Pra Junior,” Ungkap Diah Wiji Astuti, S.S selaku staf kesiswaan.

Diah menerangkan bahwa untuk kelas U-52 Kg Junior Prestasi Putri diwakili oleh Vieka siswi kelas XI IPS 2, U-42 Kg Junior Prestasi Putri diwakili oleh Tasya siswi kelas XI IPA 2, dan kelas Poomse Pemula Putri Pra Junior diwakili oleh Shinta siswi kelas X Agama.

“Alhamdulillah dari 3 siswi yang dikirim kita dapat meraih tiga mendali yaitu 1 Emas dan 2 perunggu,” Diah menyampaikan rasa syukurnya.

“Satu buah mendali Emas diraih pada kelas Poomse Pemula Putri Pra Junior, sedang 2 perunggu diraih pada kelas U-52 Kg dan U-42  Kg Junior Prestasi Putr,” terang Diah. (len)

 

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.