Jelang Aksioma Tingkat Nasional MAN 2 Yogyakarta adakan Doa Bersama

Yogyakarta (MAN2Yk) – Menjelang pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (Aksioma) MAN 2 Yogyakarta mengadakan doa bersama dan latihan terakhir bagi peserta MTQ (Saesari Salekhah Nur Widyani) dan Madrasah singer (Hani Setyoningsih) (4/8) dengan disaksikan seluruh siswa kelas X, XI, XII dan bapak ibu guru serta pegawai.

Doa bersama dipandu oleh ustadz Puguh Mahardika yang juga menjabat direktur boarding school MAN 2 Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh 640 peserta dari kelas X, XI dan XII. Bapak ibu guru dan para pegawai turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan yang berlangsung di sekitar mushola ini diawali dengan kirab para peserta tari kolosal Akle, pembawa Wiwit Agung, 6 orang Tim Aksioma Nasional dan diiringi bregada Man 2 Yogyakarta pada pukul 09.00. Acara selanjutnya pembacaan Ayat-ayat Suci al Qur’an oleh Saesari Salekhah Nur Widyani. Saesari yang menjadi anggota kelas X IIK merupakan Tim Aksioma Man 2 cabang MTQ. Hani Setyoningsih sebagai Tim cabang madrasah singer turut memeriahkan acara do’a bersama. Acara dilanjutkan sambutan dari Drs In Amullah MA selaku Kepala MAN 2 Yogyakarta. Beliau menyampaikan rasa bangga yang tiada terkira atas prestasi dari 6  siswa yang berhasil maju Aksioma Tingkat Nasional dan memohon doa serta dukungan dari seluruh siswa dan bapak ibu guru pegawai. Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Puguh Mahardika. (ryn)

Artikel yang Direkomendasikan