MAN 2 Yogya Gelar Career Insight and Student Talent Show

(MAN 2 Yogya) – MAN 2 Yogyakarta menggelar kegiatan bertajuk Career Insight and Student Talent Show. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari pada 5 – 6 Desember 2017 di kampus MAN 2 Yogyakarta Jl. Kha Dahlan No 130. Untuk Career Insight sendiri berlangsung 1 hari (5/12) dari pukul 07.30 – 12.00 WIB.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H In Amullah, MA , mengatakan jika acara yang digelar satu tahun sekali ini, merupakan event yang bertujuan memberikan informasi dan wawasan kepada siswa tentang karier masa depan berkaitan dengan prodi yang akan diambil setelah lulus dari MAN 2 Yogyakarta.

“Event ini untuk mempertemukan langsung antara siswa dengan perguruan tinggi agar siswa mendapat info seluas-luasnya terkait dengan syarat-syarat pendaftaran, prodi-prodi favorit, biaya, dan  jalur beasiswa,” kata Amullah saat ditemui.

Amullah menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada 12 perguruan tinggi swasta yang bersedia hadir dalam event ini. “Kedepan jikalau event ini dirasa masih kurang cukup, silahkan mengajukan proposal agar kami dapat menjadwalkan di bulan-bulan mendatang,” pungkas Amullah.

Umi Sholikatun selaku Koordinator kegiatan menambahkan jika career insight ini di ikuti 12 perguruan tinggi swasta. Diantaranya yiatu UMY, UAD, UST, UNNES, AAK Manggala, Janabadra, IST AKPRIND, STIE SBI, UNRIYO, Stikes Surya Global, dan LP3I. Dan dalam event Career Insight ini juga ditampilkan potensi-potensi siswa, selain untuk hiburan juga untuk menunjukkan kepada perguruan tinggi yang hadir bahwa siswa-siswa MAN 2 Yogya memiliki potensi seni. (len)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.