“Benerna Lungguhmu” Pesan Komite MAN 2 Yogya di Sertijab Kepala MAN 2 Yogya

(MAN 2 Yogya) – Di aula lantai tiga MAN 2 Yogyakarta, Senin (5/2) diadakan serah terima jabatan kepala madrasah  MAN 2 Yogyakarta dari Drs. H In Amullah, MA kepada Drs. H Mardi Santosa.

Dalam sertijab dihadiri juga oleh ketua komite Drs H Bun Yamin, MA. Dalam kesempatan tersebut beliu mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan atensi Drs H. In Amullah, MA kepada MAN 2 Yogyakarta yang tentu saja sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk lembaga melalui berbagai kegiatan yang sudah dicapai. Sedangkan untuk kepala madrasah yang baru, Bun Yamin memberikan nasehat jawa “Benerna Lungguhmu” yang kurang lebih artinya kalau kita punya kedudukan atau jabatan gunakan dengan benar sesuai dengan kaidah jangan disalahgunakan yang akan mengakibatkan kesengsaraan atau kehancuran.

Bun Yamin menambahkan jika untuk memajukan MAN 2 Yogykarta, tidak hanya kepala madrasah tetapi semua stekholder harus melakukan  “Benerna Lungguhmu”. Kalau kamu jadi guru maka jadilah guru yang baik, kalau kamu jadi TU  maka jadilah TU yang baik, dan kalau kamu jadi kepala maka jadilah kepala madrasah yang baik. “Insya’allah ketika semua memberikan dan melakukan yang terbaik untuk lembaga maka saya yakin MAN 2 Yogya juga bisa maju,” pungkas Bun Yamin.

Sebagai kepala Madrasah yang baru Drs. H  Mardi Santosa, berharap kepada semua unsur yang ada dilembaga ini untuk melanjutkan program-program yang dilakukan oleh Drs. H In Amullah, MA selama ini dimana tanpa dukungan dari semua pihak saya tidak berarti apa-apa. “Istilah saya disini tidak ada super Hero adanya Super Team, jadi keberhasilan yang dicapai itu karena kerja kita bersama,” kata Mardi.

“Ada tiga kesuksesan yang harus kita capai bersama yaitu itu sukses strategi, sukses pelaksanaan, dan sukses hasil,” tambah Mardi. (len)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.