Peringati Harlah ke 40 MAN 2 Yogya Gelar Serentetan Kegiatan

(MAN 2 Yogya) – Sejumlah kegiatan digelar MAN 2 Yogyakarta dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Lahir (Harlah) MAN 2 Yogyakarta yang ke-40. Rangkaian kegiatan ini sudah dimulai dari 24 Maret hingga 7 April 2018. Dimulai dengan Mandaya Islamic Competition (MIC), Donor Darah, Madrasah Expo, Seminar Pendidikan Karakter, Workshop Sekolah Ramah Anak, Jalan Sehat, Panggung Kreasi Seni, Launcing Buku Antalogi Karya Siswa, Launching Logo MAN 2 Yogyakarta, dan pada puncak acara ditutup dengan kegiatan Wisuda Tahfidz.

Ada sekitar 127 Siswa yang memiliki minimal 3 juz akan ikut dalam wisuda tahfidz ini. Kegiatan ini Insya’allah akan dihadiri oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menurut Kepala Tata Usaha MAN 2 Yogyakarta Ahmad Munajad Aminato selaku ketua panitia, Harlah kali ini  mengambil tema “Bersama Membangun Generasi Hebat Bermartabat”

“Inilah yang membuat madrasah berbeda dengan yang lain, madrasah lembaga yang mencetak siswa berprestasi dan berkarakter,” ungkap Amin.

Drs H Mardi Santosa selaku kepala Madrasah memberikan apresiasi kepada seluruh stake holder madrasah yang telah mencurahkan tenaga serta fikirannya demi terlaksananya serentetan kegiatan Harlah yang ke 40 ini. “Saya yakin dengan perjuangan penuh keikhlasan dan ketulusan madrasah kita ini akan mampu menciptakan generasi-generasi yang hebat dan bermartabat,” pesan Mardi dengan optimis. (len)

Artikel yang Direkomendasikan