Seminar Internal MAN 2 Yogya Bertajuk Sekolah Ramah Anak

(MAN 2 Yogya) – Memperingati hari jadi  MAN 2 Yogyakarta yang  ke 40, serangkaian kegiatan di canangkan. Salah satunya adalah seminar Implementasi Sekolah Ramah Anak yang diikuti oleh pendidik dan tenaga pendidik MAN 2 Yogyakarta. Seminar yang dilaksanakan di aula lantai 3 madrasah setempat dan dimulai dari pukul 10.00 sampai 14.30 WIB. Kegiatan ini terbagi atas dua sesi dengan dua narasumber dan berlangsung sangat menyenangkan.

Koordinator  kegiatan Umi Sholikhatun menyatakan rasa puasanya karena peserta seminar terlihat sangat antusias dan menikmati. “Benar-benar seminar yang hidup,” ujarnya

Lebih lanjut ia menyampaikan  jika kegiatan ini menghadirkan narasumber yang sangat kompeten dari bidang PTK Dinas Pendidikan Drs. Aris Widodo, M.Pd dan narasumber ke dua Indriawati Oktaviani, Psi dari KPAI kota yogyakarta.

Diah Wiji Astuti peserta seminar menyampaikan jika waktu  yang disediakan oleh madrasah kurang . “Besok diagendakan lagi ya, kurang  puas,  pingin lagi seminar seperti ini, dan kalau bisa lebih lama waktunya“, usul Diah kepada Madrasah.

Kepala madrasah Drs. H Mardi Santosa yang  pada kesempatan tersebut membuka acara menyampaikan terimakasih kepada paniatia seminar dan peserta seminar yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. “Semoga di usia yang ke 40 madrasah kita semakin jaya menata diri menjemput prestasi demi prestasi,”  harap Drs. H Mardi Santosa. (len)

Artikel yang Direkomendasikan