Jalan Sehat Membangun Kebersamaan Keluarga MAN 2 Yogya

(MAN 2 Yogya) – Memperingati Harlah yang ke 40 MAN 2 Yogyakarta, salah satunya kegiatannya adalah jalan sehat. Perhelatan jalan sehat ini diikuti kurang lebih 750 peserta dari yang berasal dari segenap guru dan pegawai serta para siswa.

Jalan sehat yang bertema “Jalan sehat dan peduli lingkungan” ini di lepas langsung oleh Drs H Mardi Santosa selaku kepala Madrasah. Pelepasan peserta jalan sehat ini ditandai dengan pengguntingan balon.

Peserta jalan sehat menempuh rute kurang lebih 3 Km. Sepanjang perjalan peserta wajib memungut dan memilah sampah yang mereka temui. Selain itu peserta juga wajib meneriyakan yel-yel yang berisi ajakan peduli lingkungan. Diakhir kegiatan akan diumumkan kelas yang dinobatkan menjadi Tim pilah sampah dan tim yel-yel parade terbaik.

Untuk menambah semangat para peserta, panitia telah menyediakan banyak doorprize yang menarik. Doorprize ini berasal para sponsor dan sumbangan dari bapak ibu guru serta pegawai    MAN 2 Yogyakarta. “Selain itu biar semakin semarak kami juga menyediakan hiburan selama pembagian doorprize,” kata Ahmad Munajat selaku ketua panitia.

Adanya jalan sehat ini selain untuk media berkumpul dan berolahraga ringan yang menyehatkan juga sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan keluarga besar MAN 2 Yogyakarta. “Kedepan MAN 2 Yogya lebih kompak dan semakin berjaya menjemput mimpi,” harap Amin (len)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.