Mimpi MAN 2 Yogya Launching Antologi Karya Siswa Terwujud

(MAN 2 Yogya) – Usai pelaksanaan wisuda tahfidz, sabtu (7/4) dihalaman madrasah dilakukan Launching  Antologi Cerpen dan Puisi Karya Siswa. Launching dilakukan oleh     H Nadhif, S.Ag, M.Si selaku Kabid Dikmad Kantor  wilayah didampingi oleh Kasi Dikmad Kemenag Kota, dan kepala MAN 2 Yogyakarta.

Sri Narwati selaku ketua panitia pelaksanaan kegiatan bulan bahasa menyampaikan ada empat buku antologi yang launching hari ini. Sepeda tua, Darimu ku belajar kebaikan, Jawaban abstrak, dan Mana sumpahmu?.  Keempat antologi ini merupakan karya siswa yang lolos dari seleksi saat lomba yang diadakan dalam rangka memperingati bulan bahasa tahun 2016 dan 2017.

“Terimakasih kepada kepala madrasah  Drs. H  Mardi Santosa yang sudah mewujudkan mimpi kami. Mimpi kami mengabadikan karya sastra siswa. Mimpi kami yang tertunda hampir 2 tahun lamanya,” ungkap Narwati penuh kebahagiaan.

Evi Effrisanti selaku waka kurikulum sambil berkaca-kaca penuh haru menyampaikan kebahagiaannya karena akhirnya tahun ini antologi dapat dilaunching. “Setelah malam apresiasi sastra waktu itu, setelah saya menebar janji pada siswa demi menggugah semangat mereka menulis, akhirnya janji itu dapat terealisasi tahun ini,” cerita Evi.

Artikel yang Direkomendasikan