OBOR LEWAT BAKAR SEMANGAT ATLET MAN 2 YOGYAKARTA

(Yogya-MAN2Yk) Tahun 2018 menjadikan momentum spektakuler bagi siapa saja termasuk seluruh warga MAN 2 Yogyakarta. Bagaimana tidak, ditengah hiruk pikuk penyambutan api ASIAN GAMES 2018 seolah tidak ingin melewatkan kesempatan, Mardi Santosa selaku Kepala Madrasah langsung memberikan instruksi bahwa seluruh warga MAN 2 Yogyakarta harus ikut serta meramaikan penyambutan api ASIAN GAMES yang akan melewati rute persis di depan MAN 2 Yogyakarta yaitu jalan KHA.Dahlan 130 Yogyakarta.

“ Kita bisa menjadikan peristiwa ini sebagai media pembentukan karakter, terutama peduli dan cinta tanah air. Kita ajarkan kepada siswa bahwa kita rakyat Indonesia mendukung penuh terselenggaranya ASIAN GAMES 2018, dengan cara apapun yang bisa kita lakukan “ kata Mardi. Menambahkan ungkapannya bahwa api abadi yang melewati depan MAN 2 Yogyakarta pada hari Rabu, 18 Juli 2018, semoga mampu membakar semangat seluruh warga madrasah untuk memulai tahun ajaran baru ini supaya lebih meningkatkan prestasi melalui jalur KKO yang dibuka mulai tahun ajaran ini.

Bukan suatu keniscayaan jika pada penyelenggaraan ASIAN GAMES selanjutnya atlit-atlit terbaik dari MAN 2 Yogyakarta juga akan turut serta berlaga di ajang internasional ini sebagai bentuk rasa cinta tanah air dan pengabdian pada negara tercinta Republik Indonesia. ( Diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.