KECAMATAN NGAMPILAN BEKERJASAMA DENGAN MAN 2 YOGYAKARTA SUKSES GELAR UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN BANGSA INDONESIA KE- 73

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) –Bertempat di halaman belakang MAN 2 Yogyakarta, Kecamatan Ngampilan mempercayakan hampir seluruh petugas upacara peringatan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-73 kepada siswa MAN 2 Yogyakarta pada hari Jum’at (17/08). Persiapan intensif dilakukan sejak akhir Juni membuat rangkaian upacara berjalan dengan khidmad. Sejumlah 30 siswa yang tergabung dalam tim paduan suara mampu menampilkan suguhan berupa nyanyian merdu yang diiringi oleh pemain musik Dewanta siswa kelas XI dan dirigen Hanindya siswa kelas XI. Sementara itu pasukan khusus pengibar bendera tampil kompak dalam menjalankan tugasnya. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah camat Ngampilan Drs. Ananto Wibowo, komandan upacara Ipda Winarto, Komandan Kompi Ipda Fahrudin, Aiptu Suyono, Bripka Harisdi dari Polsek Ngampilan dan Serka Teguh dari Koramil Ngampilan. Tim PPPK sepenuhnya dipercayakan kepada Puskesmas Ngampilan. Tamu undangan yang hadir dan seluruh peserta tertib mengikuti upacara hingga akhir.
“Saya sangat mengapresiasi kerja keras tim dari MAN 2 Yogyakarta, hingga upacara kali ini berjalan lancar, Paduan Suaranya enak didengar, Paskibrakanya kompak, Pembaca Pembukaan UUD 1945nya lantang dan Pembawa Acara juga bagus. Ini adalah buah dari kerja keras dan teruslah ditingkatkan”ungkap Kompol Rr.Kusila selaku KAPOLSEK Ngampilan.
Sementara itu Dyah Estuti Tri Hartini,S.Pd selaku Wakil Kepala bidang Kesiswaan menyampaikan bahwa”Waktu yang singkat untuk berlatih harus disiasati dengan memaksimalkan waktu latihan dan kami berikan pengertian kepada para siswa yang akan bertugas tentang pentingnya loyalitas dan ketekunan, disamping juga pendampingan dari pihak madrasah”.
Pembacaan doa oleh Drs.Syakur dari Kecamatan Ngampilan mengakiri seluruh rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-73 di MAN 2 Yogyakarta.(Diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.