Kapolsek Ngampilan Bagikan Helm Bagi Siswa MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN2YK) –Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Polsek Ngampilan mengadakan upacara pada Senin (20/8) sebagai bentuk pengabdian pada negara dan pelayanan terhadap masyarakat. Kegiatan kali ini dilaksanakan di MAN 2 Yogyakarta, sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan madrasah atas terselenggaranya kerjasama yang sudah terbina dalam hal penegakkan kedisiplinan warga madrasah saat berkendara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kompol Rr.Kusila selaku Kapolsek Ngampilan menyampaikan amanatnya bahwa” Kita harus bersatu untuk melawan Narkoba, mengatakan Stop Bullying, dan harus menjadi generasi yang selalu berperilaku positif. Salah satunya adalah tertib dalam penegakkan disiplin berlalu lintas. Hal lain yang juga utama adalah harus mampu membentengi diri dengan keimanan”jelasnya.

Usai upacara berlangsung dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa helm dan uang tunai bagi siswa yang mampu menjawab dengan tepat pertanyaan dari Kapolsek Ngampilan. Sambil membagikan helm beliau berpesan agar terus memberikan inpirasi bagi teman-temannya untuk terus berbuat baik. Sejumlah 4 siswa mendapatkan helm gratis dan dua siswa mendapatkan uang saku masing-masing Rp.100.000,00.

“Kami sangat senang bahwa kedekatan antara Polsek Ngampilan dan MAN 2 Yogyakarta tidak hanya secara fisik berupa jarak tempat, akan tetapi secara intensif  kamipun didampingi dalam berbagai kegiatan. Hal ini akan membuka peluang bagi siswa untuk lebih mengenal dunia kepolisian yang bersahabat dengan masyarakat. Sehingga akan lebih mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat”ungkap Drs.H.Mardi Santosa selaku Kepala Madrasah.(Diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.