Aldy Rahman Dharma Putra Sanjaya Ketua OSIS Periode 2018-2019

Yogyakarta (MAN 2YK)-Program kerja pembianaan kesiswaan salah satunya  OSIS dan MPK mengalami pergantian dengan kepengurusan yang baru. Sehingga pelantikan serah terima jabatan pengurus OSIS dan MPK dari masa bakti 2017-2018 kepada kepengurusan yang baru (2018-2019) dilaksanakan dengan khidmat bersamaan dengan pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda, Senin (29/10) di halaman belakang madrasah.

Acara serah terima jabatan dan pelantikan, dihadiri oleh seluruh pengurus OSIS dan MPK masa bakti 2017-2018, kepengurusan OSIS dan MPK yang baru (masa bakti 2018-2019), seluruh Guru dan Karyawan, serta seluruh siswa MAN 2 Yogyakarta. Pengurus OSIS yang baru ini terbentuk dari hasil pemilihan OSIS (PEMILOS) yang diselenggarakan pada Sabtu, (29/9) yang lalu.

Dalam amanatnya, Drs.H.Mardi Santosa, Kepala MAN 2 Yogyakarta menyampaikan bahwa kepengurusan OSIS dan MPK yang baru dapat melanjutkan tugas dan tanggungjawab dalam program kerja yang telah berjalan dengan menambahkan kegiatan yang mampu mengajak seluruh siswa untuk berpartisipasi aktif meningkatkan prestasinya yang lebih baik lagi. Sehingga dalam kepengurusan OSIS dan MPK yang baru ini diharapkan mampu mengemban amanah dan tanggungjawab serta menjadi tauladan khususnya seluruh siswa di lingkungan MAN 2 Yogyakarta.

Seusai pengumuman PEMILOS,sebelum pelantikan Senin (29/10) Aldy Rahman Dharma Putra Sanjaya ketua OSIS yang baru periode 2018-2019 mengungkapkan bahwa MAN 2 Yogyakarta harus lebih maju dan unggul dalam prestasi akademik dan non akademik dari madrasah lainnya sehingga berjanji akan melaksanakan program kerja sesuai dengan visi dan misinya.

 Menurut Surat Keputusan Kepala MAN 2 Yogyakarta Nomor: 79 dan 80 Tahun 2018 Tentang Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK)  Pada Periode Masa Bakti 2018-2019 dengan Pengurus Inti Ketua OSIS Aldy Rahman Dharma Putra Sanjaya kelas XI MIPA 3 dan Ketua MPK Muhammad Khazimi kelas XI IBB. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut diharapkan Kepengurursan OSIS dan MPK yang baru dapat menjadi wadah bagi seluruh siswa MAN 2 Yogyakarta dalam mengembangkan bakat, minat dan potensinya untuk semakin mewujudkan Madrsah Hebat Bermartabat.(Rnw

Artikel yang Direkomendasikan