Stand Up Comedy Bikin MAN 2 Yogya GeeRRRrr

Yogyakarta (MAN2YK) – Dalam rangka memperingati bulan bahasa, MAN 2 Yogyakarta mengadakan serangkaian kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan lomba Stand Up Comedy, Senin (29/10) di halaman Masjid MAN 2 Yogyakarta. Lomba ini berlangsung sangat meriah dan diikuti 28 siswa yang berasal dari perwakilan masing-masing kelas.

Peserta yang gokil mampu membuat dewan juri dan para penonton tertawa lepas.  Kepala madrasah  Mardi Santosa yang ikut berbaur dengan para siswapun tak mampu menahan ketawa saat melihat aksi-aksi gokil yang ditampilkan oleh para peserta. “Saya tidak menyangka ternyata siswa –siswa punya bakat menjadi seorang komika,” ujarnya.

Waka kesiswaan Dyah Estuti, S.Pd menyatakan bahwa lomba Stand Up Comedy  pada peringatan bulan bahasa ini merupakan ajang untuk mencari bakat siswa. “Dan saya sudah mengantongi nama-nama siswa yang berbakat jadi komika dan bisa diikutkan dalam lomba-lomba Stand Up Comedy di luar madrasah,” ungkapnya

Sejauh ini, lomba Stand Up Comedy banyak diselenggarakan oleh berbagai lembaga. Artinya banyak peluang untuk meraih prestasi dibidang itu. “Belum lama ini dua siswa MAN 2 Yogyakarta mampu meraih juara 2 dan juara harapan 2 dalam lomba Stand Up Comedy yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan, dan Perlindungan  Anak belum lama ini,” papar Dyah. (len)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.