Guru Pegawai Borong Juara di HUT Kemenag Kota Yogyakarta

Yogyakarta(MAN2YK)-. Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-73 Kementerian Agama Republik Indonesia, Kementerian Agama Kota Yogyakarta mengadakan berbagai macam lomba. Diantaranya adalah lomba Volly untuk putra dan putri, lomba mancing, lomba tenis meja dan penulisan Karya Tulis Ilmiah. Berbagai macam kegiatan yang berlangsung sejak permulaan Desember lalu diakhiri dengan Upacara Bendera pada 3 Januari 2019 di halaman Balaikota Timoho, Yogyakarta.

 

Karena beberapa faktor maka penyerahan hadiah baru bisa terlaksana pada Selasa (08/01) bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Tidak tanggung-tanggung MAN 2 Yogyakarta mampu meraih juara 1 Volly Putra, Juara 1 Volly Putri, Juara 1 Memancing yang diraih oleh Rahmadiyono, Juara 3 Tenis Meja yang diraih oleh  Beja Sugianta dan Juara 2 Penulisan Karya Tulis Ilmiah oleh Sri Narwanti,S.Pd dengan judul Implementasi 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Dalam Mendukung Proses Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Bagi Siswa Di MAN 2 Yogyakarta.

“ Alhamdulillah, ini adalah prestasi yang membanggakan bagi kami. Jika selama ini siswa dan siswi kita harapkan mampu menorehkan prestasi, kali ini kami dari guru dan pegawai juga ingin andil juga dalam capaian prestasi untuk semakin membina loyalitas kami kepada Kementerian Agama. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” papar Mardi Santosa, Kepala MAN 2 Yogyakarta.(Diw)

Artikel yang Direkomendasikan