Nikita, Galih dan Huda Raih Medali Di AMPI DIY Taekwondo Championship 2019

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Yogyakarta menggelar ajang bergengsi bertajuk “AMPI DIY Taekwondo Championship 2019” bertempat di GOR Among Rogo pada Sabtu – Ahad (9-10/03).

Tidak ingin melewatkan kesempatan MAN 2 Yogyakarta mengirimkan 3 atlet sekaligus dan berhasil meraih 2 emas atas nama Galih Prasetya dan Nikita Dewi Nugrahani  sementara 1 perak atas nama Huda Marshanda Mahardika.

Galih, Nikita dan Huda harus bertanding diantara 715 atlet kadet, junior dan senior di ajang pertandingan tingkat regional ini.

R. Chandra Akbar selaku ketua penyelenggara mengungkapakan rasa terima kasihnya kepada seluruh partisipan yang sudah antusias mengikuti kejuaraan. “Ajang pertandingan yang baru pertama kali digelar dan peserta mencapai 175 atlet merupakan kehormatan tersendiri bagi kami. Semoga kedepan akan semakin banyak lagi taekwondoin-taekwondoin handal yang turut bertanding, dan kami mampu memperluas cakupan sampai tingkat nasional,” jelasnya.

Kepala Madrasah, Drs. H. Mardi Santosa mengapresiasi prestasi yang dicapai oleh tim Taekwondo MAN 2 Yogyakarta dibawah asuhan Sabeum Supardam dan berharap para atlet terus menjunjung tinggi spotifitas dan mengarahkan agar ada regenerasi untuk tahun selanjutnya.

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.