Doremi & You Sambangi Mandaya

Menjadi madrasah yang memiliki banyak prestasi merupakan salah satu visi MAN 2 Yogyakarta. Tidak hanya di bidang Olag Raga maupun Akademik tetapi juga di bidang Broadcasting.

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap individu memiliki kemampuan yang berbeda – beda. Untuk menggali dan memberikan dukungan kepada seluruh siswa itulah maka MAN 2 Yogyakarta selalu membuka tangan untuk semua pihak yang akan bekerja sama demi terwujudnya pendidikan madrasah yang menyeluruh.

Hal tersebut yang disampaikan oleh Mardi Santosa selaku kepala madrasah saat memberikan sambutan di acara “ Doremi & You “ Visit to School di aula lantai tiga pada Jum’at (05/04).

Bagi kalangan muda nama Devano Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru dan Toran Waibro sudah tidak asing lagi. Empat nama ini adalah artis dari pemain “ Doremi & You” garapan sutradara BW Purwanegara.

Film berjenis musikal ini menceritakan kehidupan anak-anak muda dengan konflik tentang bagaimana mereka harus memecahkan masalah saat harus mengembalikan uang pembelian jaket yang hilang.

“ Disini kami ingin menyampaikan pesan tentang bagaimana cara kami anak muda memecahkan masalah. Dan juga pesan-pesan baik agar kita semua dapat mengimplementasikan di kehidupan sehari-hari,” jelas Devano.

Salah satu siswa bertanya bagaimana cara menjaga mood saat sibuk syuting, Fatih Unru mengatakan “ Yang pertama jaga kesehatan dengan cara jaga pola makan dan aktifitas yang diimbangi dengan olah raga. Selanjutnya adalah kemampuan memahami naskah, alur cerita dan totalitas penjiwaan saat berperan itu sangat penting,” jawab Fatih.

Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd selaku waka kesiswaan berharap acara yang berlangsung kurang lebih 90 menit itu semoga mampu memberikan wawasan pada siswa tentang dunia broadcasting sehingga siswa-siswi yang mempelajari broadcasting dapat lebih mengembangkan ilmu yang dipelajarinya.(Diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.