DWP Mandaya Andil Kreasi Pengolahan Bahan Plastik

Dalam rangka pertemuan rutin sekaligus menyambut Hari Kartini, Darwa Wanita Persatuan Kemenag Kota Yogyakarta mengadakan lomba membuat bunga dari bahan plastik. Bertempat di KUA Umbulharjo kegiatan berlangsung kurang lebih empat jam diikuti oleh perwakilan dari madrasah maupun KUA se-kota Yogyakarta pada Kamis (18/04).

Setelah acara sambutan dari Ketua DWP Kemenag Kota Yogyakarta Novia Sari Nur Abadi dan sosialisasi SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi) dilanjutkan kegiatan lomba. Bahan utama adalah plastik dan masing-masing tim diminta membuat satu karya dengan unsur penilaian bahan, kerapian dan keseimbangan serta kebersihan.

Untuk mengikuti lomba tersebut DWP Mandaya mengirimkan tiga perwakilan yaitu Diah Wijiastuti,S.S, Sri Purwati, S.Pd,M.Si dan Anita Dwi Rosselly, S.Pd.Jas. Didampingi Ketua DWP Mandaya Dra. Hj. Riyayani Suryandari dan Siti Ubaidah, S.H tim DWP Mandaya mampu meraih juara harapan 1 setelah mempersembahkan hasil karya berupa anggrek yang diberi nama Anggrek Jelita.

“ Alhamdulillah dan selamat kepada semua peserta yang telah antusias mengikuti kegiatan ini. Khususnya kepada DWP Mandaya, saya sangat terkesan dan semoga capaian prestasi ini akan terus menambah semangat untuk berkarya dan mampu menginpirasi kita semua. Dan harapannya kita juga mampu meneladani semangat dari R.A Kartini,” papar Riyayani.(Diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.