Tim Mandaya Raih Juara 3 Lomba Mading 3D Di UII

Menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba Universitas Islam Indonesia (UII) mengadakan UARC SAFIR ( Ulil Albab Ramadhan Competition Safari Imam Ramadhan) bertempat di Gedung Kuliah Umum Prof.Dr. Sardjito Kampus Terpadu UII pada Sabtu (20/04). Berbagai macam lombapun digelar, salah satunya adalah lomba mading.

Tim Mading Mandaya yang terdiri dari Clara Nandhita Zabina (X MIPA 2), Nurul Fadilah (X MIPA 2), Ayu Putri Pertiwi Hidayati (XI IIK) di bawah bimbingan Siti Imroatus Sholichah, S.Pd.I mampu meraih juara 3. Tema mading yang ajukan adalah “Ramadhan Bersama Al-Fatih” sengaja dipilih karena ingin meneladai sifat Al-Fatih yang tidak pernah meninggalkan salat wajib maupun sunah. Konsep 3D sengaja ditampilkan untuk membuat karya lebih hidup.

“ Ini bukan pertama kalinya saya mengikuti lomba mading, karena memang saya senang menuangkan ide melalui karya mading. Dan bersyukur sekali masuk nominasi dan berhasil meraih juara 3. Saya dan tim bertekad akan terus belajar, agar dapat mengembangkan diri untuk terus berprestasi,” jelas Clara.

Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd.I selaku waka kesiswaan menyampaikan apresiasi terhadap capaian prestasi ini. “ Kami berkomitmen akan terus mendukung semua kegiatan positif siswa dan memberikan kesempatan kepada semuanya untuk menunjukkan kemampuan dirinya, karena semua memiliki hak yang sama,” papar Dyah.(Diw)

Artikel yang Direkomendasikan