Ayu, Rovinka dan Nasywa Juara 1 MSQ

Pesatnya perkembangan dan kemajuan yang membawa dampak negatif harus disikapi dengan bijak dan berbagai antisipasi. Salah satunya adalah dengan memberikan bekal yang cukup untuk generasi muda terkait nilai-nilai agama. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan mengembangkan diri melalui keikutsertaan lomba MSQ (Musabaqoh Syarhil Qur’an).

Berkat kegigihan tim Mandaya yang terdiri dari Ayu Fadjri Agustiani (XI MIPA 3), Rovinka Salma Moenika (XI IIK), Nasywa Sania Yudanti (XI IIK) di bawah bimbingan Rita Maisyaroh, S.Pd akhirnya mampu memperoleh juara 1 MSQ Lomba Keagamaan Islam Tingkat SMP/SMA/sederajat se- DIY pada Sabtu (20/04) di SMAN 2 Yogyakarta.

Kepala madrasah Drs.H.Mardi Santosa menyampaikan apresiasi terhadap capaian prestasi ini. “ Alhamdulillah, selamat kepada tiga siswi yang sudah mempersembahkan prestasi gemilang tepat di satu hari menyongsong perayaan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Semoga semangat Kartini akan terus menggelora dalam jiwa generasi penerus bangsa dan memberikan kontribusi positif untuk negeri ini,” pesan Mardi.(Diw

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.