Apel Pagi Dan Syawalan Siswa Sekaligus Perkenalan Guru CPNS MAN 2 Yogyakarta

Libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H baru saja usai. Untuk mengawali rangkaian kegiatan madrasah, apel pagi dan syawalan sekaligus perkenalan dengan guru CPNS dilaksanakan pada Senin (17/06) bertempat di halaman belakang MAN 2 Yogyakarta.

Mardi Santosa dalam amanatnya menyampaikan permintaan maaf dari semua bapak ibu guru dan pegawai untuk menanggapi permohonan maaf dari siswa yang diwakili oleh Ahmad Dhani Fakhroni siswa kelas XI IBB. “ Kami selaku orang tua menyadari, bahwa kami juga tidak luput dari salah dan khilaf, untuk itu ijinkan kami juga meminta keikhlasan anak-anakku semuanya, untuk memaafkan kami. Insya Allah kami juga sudah memaafkan anak-anakku semua. Dan semoga Allah menerima amal ibadah kita semua,” papar Mardi.

Selain sebagai ajang syawalan, apel pagi ini juga sebagai sarana memperkenalkan CPNS yang berjumlah 7 orang, terdiri dari 1 guru Bahasa Arab, 2 guru Olah Raga dan 1 guru PKWU, 1 guru Akidah Akhlak, 2 guru Sejarah. Kepada ketujuh CPNS ini, Mardi berpesan semoga semuanya segera mampu beradaptasi dan mampu mengimbangi kinerja tim pendidik dan tenaga kependidikan di MAN 2 Yogyakarta. Serta mampu memberikan contoh yang mendidik, baik bagi siswa maupun bagi sesama guru. Acara diakhiri dengan jabat tangan yang terbagi menjadi dua, terdiri dari barisan putra dan putri.(Diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.