Pensi Matsama Mandaya

Yogyakarta (MAN2YK)- Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MAN 2 Yogyakarta diakhiri dengan pagelaran Pentas Seni (Pensi) bertempat di aula Universitas Aisyiah Yogyakarta (UNISA) pada Sabtu (20/07).

Acara yang dibuka oleh Waka Kesiswaan, Dyah Estuti Tri Hartini,S.Pd berlangsung meriah. Setiap kelas menampilkan yang terbaik sebagai bentuk pembelajaran kerjasama dan tanggung jawab.” Suguhan yang akan ditampilkan kami serahkan sepenuhnya kepada kelas masing-masing. Kami ingin membentuk rasa tanggung jawab dan kerjasama sejak awal, sehingga semua kami percayakan penuh kepada mereka,” papar Dyah.

Pensi Matsama Mandaya: Pelajar Berkualitas Harumkan Nama Bangsa

Dengan memaksimalkan durasi waktu yang tersedia, panitia juga belajar mengelola waktu agar semua terlaksana sesuai jadwal. Dari delapan kelas, IIK menampilkan Hadroh dan kelas X IPS 2 menampilkan tarian Sintren. Sementara enam kelas lainnya menampilkan lagu yang berbeda-beda.

Diakhir acara kepala madrasah, Mardi Santosa memberikan sambutan sekaligus menutup acara dan berpesan,” Selamat kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan Matsama kali ini, dan untuk anak-anakku yang baru saja bergabung di MAN 2 Yogyakarta, selamat datang dan mulailah menorehkan prestasi-prestasi gemilang dimulai saat ini juga. Manfaatkan waktu kalian selama berada di MAN 2 Yogyakarta untuk berprestasi sebanyak-banyaknya. Karena dengan berprestasi itu menunjukkan bahwa kalian adalah pelajar-pelajar yang berkualitas yang akan mengahrumkan nama bangsa,” tutup Mardi.(Diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.