Farah dan Ningsih Raih 2 Kejuaraan di KSM 2019

Yogyakarta (MAN2YK)- Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kota Yogyakarta yang dilaksanakan pada Sabtu (20/7) lalu di MAN 2 Yogyakarta memberikan kenangan tersendiri bagi dua siswa MAN 2 Yogyakarta. Setelah sepekan berlalu maka Senin (29/7) bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Yogyakarta secara resmi pengumunan sekaligus piala diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Nur Abadi,M.A.

Farah Noor Haliza Haroen dibawah bimbingan Eni Rohaeni,S.Pd berhasil meraih juara 2 untuk KSM bidang Biologi dan Didit Aditya Ningsih dibawah bimbingan Sri Purwati,S.Pd.,M.Pd juga meraih juara 2 untuk bidang Fisika. Baik Farah maupun Ningsih saat ini duduk di kelas XII IPA 1.

MAN 2 Yogyakarta Peroleh 2 Kejuaraan KSM 2019

“ Alhamdulillah, senang dan bersyukur meski belum menjadi yang terbaik. Tapi kami akan terus belajar,” tutur Farah seusai menerima piala.

Mendampingi kedua siswanya pada acara penerimaan piala kejuaraan, kepala MAN 2 Yogyakarta menyampaikan selamat dan rasa terima kasihnya pada pembimbing dan juga siswa karena telah berusaha menjadi bagian dari pengukir prestasi madrasah. “ Semoga setelah ini akan terus tumbuh pejuang-pejuang madrasah pengharum nama lembaga Kementerian Agama. Agar keberadaan kita semakin di kenal masyarakat luas. Dan secara bersama-sama kita dapat mewujudkan cita-cita Madrasah Hebat Bermartabat,” tutup Mardi.(Diw)

Artikel yang Direkomendasikan