MAN 2 Yogyakarta di Loyalty Campaign JSP

Sejumlah 31 orang yang tergabung dalam  tim dari MAN 2 Yogyakarta yang terdiri dari 25 siswa, 5 guru ditambah perwakilan komite MAN 2 Yogyakarta Umi Muaf Winingsih, S.Sos., M.Sc, ikut menyemarakkan kegiatan Jogja Smart Province (JSP) yang di gelar di area Tugu Pal Putih Yogyakarta pada Ahad (13/10).

Program prioritas pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu Jogja Smart Province (JSP) ini  terutama diterapkan  di area sumbu filosofi dari wilayah Yogyakarta, yaitu Tugu Pal Putih, Kraton hingga Panggung Krapyak. Salah satu bentuk Jogja Smart Province (JSP) adalah adanya aplikasi Jogja Istimewa yaitu sebuah aplikasi yang berisi informasi lengkap tentang jogja istimewa, seperti budaya, wisata, layanan public, belajar, Kuliner, info, transprtasi dan lain-lain.

MAN 2 Yogyakarta Dukung Kegiatan Loyalty Campaign JSP

MAN 2 Yogyakarta Dukung Kegiatan Loyalty Campaign JSP

Untuk mensosialisasaikan Jogja Smart Province (JSP) tersebut Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar kegiatan Loyalty Campaign Smart Province di area Tugu Pal Putih Yogyakarta dengan berbagai bentuk kegiatan yaitu penyerahan hadiah Lomba Vlog Amazing Race#3, senam sehat, game loyalty dan pembagian doorprize. Dalam kegiatan Loyalty Campaign Smart Privince ini  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY Ir. Rony Primanto Hari, MT menyampaikan tentang perlunya pemanfaatan teknologi informasi secara optimal, tidak hanya untuk keperluan media sosial tetapi lebih dari itu bisa dimanfaatkan untuk hal-hal produktif lainnya yang lebih bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

”Semoga dengan kegiatan ini masyarakat teredukasi supaya mampu menggunakan teknologi informasi dengan lebih bijak dan lebih cerdas. Sehingga dengan Jogja Smart Province (JSP) diharapkan akan meningkatkan pelayanan pemerintah  Daerah Istimewa Yogyakarta yang lebih mudah dan lebih baik,” harap Roni. Diakhir sambutannya Roni mengajak kepada para peserta untuk mengunduh aplikasi Jogja Istimewa pada gawai masing-masing peserta.

Setelah sambutan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY,  acara dilanjutkan dengan pengenalan aplikasi Jogja Istimewa, senam, game loyalty dan pembagian doorprize, sebelum acara berakhir utusan dari MAN 2 Yogyakarta berkesempatan untuk photo bersama dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY Ir. Rony Primanto Hari, MT.(fbr/diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.