Tim MAN 2 Yogyakarta Juara 1 Kompetisi Futsal Jateng-DIY

Tim Futsal MAN 2 Yogyakarta berhasil menjadi juara 1 Kompetisi Futsal Piala Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kegiatan yang berlangsung secara bertahap Senin,Kamis-Ahad (16,19-22/12) di GOR W.R Soepratman Purworejo dalam rangka memperingati Milad ke-55 Universitas Muhammadiyah Purworejo ini diperuntukkan bagi siswa SMA/SMK/MA sederajat di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Dibawah bimbingan dan pendampingan Riries Caesariana Sundah,S.Pd selaku official sekaligus pelatih, tim futsal MAN 2 Yogyakarta berhasil mengalahkan SMK TKM Kebumen dengan skor 2-1, sehingga dinobatkan menjadi juara 1.” Saya bersyukur sekali dengan capaian prestasi anak-anak KKO tim futsal ini. Mendampingi mereka di lapangan membuat saya semakin bersemangat untuk terus membimbing mereka. Semoga akan dilanjutkan dengan prestasi lainnya,” harap Riries.

Tim MAN 2 Yogyakarta Juara 1 Kompetisi Futsal Jateng-DIY

Tim MAN 2 Yogyakarta Juara 1 Kompetisi Futsal Jateng-DIY

Kepala madrasah Mardi Santosa mengucapkan selamat atas capaian siswa-siswanya dan berpesan agar tak hanya merasa puas dengan prestasi saat ini.” Alhamdulillah, meskipun pembelajaran di kelas sedang tidak berlangsung, siswa-siswa yang tergabung dalam tim futsal ini tetap bersemangat belajar langsung di lapangan, dan bonusnya adalah kejuaraan.Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pembimbing yang telah mendampingi ananda semua sehingga sampai pada capaian prestasi ini. Dan semoga akan disusul dengan prestasi selanjutnya, baik dari cabang futsal atau cabang lain dan juga bidang akademik maupun seni,”pungkas Mardi. (diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.