MAN 2 Yogyakarta Borong 7 Kejuaraan Taekwondo di Akhir Tahun 2019

Tepat di penghujung tahun 2019, para Taekwondoin asal MAN 2 Yogyakarta berhasil membawa pulang 7 kejuaraan sekaligus dari event Taekwondo Walikota Cup 2019 . Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Kota (Pengkot) TI Yogyakarta & Dispora Kota Yogyakarta ini berlangsung pada Sabtu-Ahad (28-29/12) bertempat di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Bersama peserta dari DIY-Jateng lainnya dan peserta undangan dari Jawa Timur dan Kalimantan Timur, ketujuh siswa MAN 2 Yogyakarta yang berhasil meraih kejuaraan adalah sebagai berikut, Nikita Dewi Nugrahani kelas XI KKO juara 2 Under 44 Kg putri (perak), Anisa Tata Fidefi X KKO juara 2 Under 52 Kg putri (perak), Galih Prasetyo kelas XI KKO juara 3 Under 55 Kg putra (perunggu), Firyal Nafara Subulana kelas XII IPA 2 juara 1 Under 47 Kg putri (emas), Nur Maulita Ashari kelas XII IPS 2 juara 2 Under 50 Kg putri (perak), Muna Zulfa Prannomo kelas XII IPS 2 juara 2 Under 47 Kg putri (perak),Eric Ghozi Azhar kelas XII IPA 2 juara 2 Under 47 Kg putra (perak).

Siswa MAN 2 Yogyakarta Borong Tujuh Kejuaraan Taekwondo di Akhir Tahun 2019

Sabeum Supardam selaku pembimbing menyatakan ucapan terima kasihnya kepada madrasah yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga anak-anak lebih percaya diri untuk tampil dan berhasil meraih kejuaraan.”Alhamdulillah, ini adalah berkat ketekunan berlatih yang tak kenal lelah. Saya sangat bersyukur dan bangga atas prestasi semuanya. Dan saya juga berpesan agar jangan sombong, tetap rendah hati dan bagi yang belum berhasil, mari terus berlatih. Masih ada banyak peluang yang akan datang, persiapkan dari sekarang dengan sebaik-baiknya dan jangan kendor, tetap semangat untuk berlatih dan hormat pada orang tua dan guru,” pesan Supardam.

Sementara itu Kepala Madrasah Mardi Santosa memberikan apresiasi kepada pembimbing dan seluruh siswa baik yang telah berhasil meraih kejuaraan maupun yang belum dan berpesan agar terus berlatih tanpa henti.” Jika ingin berhasil, maka harus tekun berlatih. Hasil biarkan nanti mengikuti proses. Terus berusaha dan iringi dengan doa, maka perjuangan tidak akan sis-sia. Sekali lagi selamat kepada pembimbing dan ananda semuanya, dan secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada pembimbing yang telah membersamai anak-anak semuanya.(diw)

Artikel yang Direkomendasikan