Yunian Fuadi Juara 1 Lari BPD Championship 2019

Di penghujung tahun 2019, prestasi membanggakan kembali diraih oles Yunian Fuadi siswa kelas XI KKO MAN 2 Yogyakarta. Mengalahkan peserta dari kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunungkidul akhirnya Yunian berhasil meraih juara 1 lomba lari 100 meter putra yang diselenggarakan oleh Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) di Stadion Mandala Krida, Jumat (27/12).

Kejuaraan Atletik BPD DIY Championship tahun 2019 ini merupakan kelima kalinya di gelar, dan selama 3 tahun berturut-turut Yunian selalu berhasil menjadi juara 1. “Alhamdulillah, saya bersyukur sekali masih terus dapat memperoleh kejuaraan ini. Dan saya juga berharap melalui kegiatan ini dapat menambah hubungan persahabatan sesama atlet, sehingga suatu hari nanti kami dapat berkompetisi di event nasioanl maupun internasional,” harap Yunian.

Sementara itu Kepala Madrasah Mardi Santosa memberikan penjelasan bahwa dirinya juga merasa bersyukur atas capaian siswanya. Ketekunan Yunian yang serius menekuni bidang atletik diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berkarya di bidang masing-masing. “Seorang atlet sejati adalah yang konsisten menjaga semangat dan terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan dirinya. Karena jika tidak terus dipupuk, dapat berdampak pada menurunnya daya juang seorang atlet. Sekali lagi selamat kepada Yunian dan semoga prestasinya membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkas Mardi. (diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.