MAN 2 Yogyakarta Juara Umum Pencak Silat UPY CUP II

Enam pesilat MAN 2 Yogyakarta berhasil mengharumkan nama madrasah di ajang bergengsi Kejuaraan Pencak Silat UPY CUP II yang berlangsung di kampus setempat pada  Jumat- Selasa (28 /02-03/03/2020).

Adapun hasil kejuaraan tersebut adalah menjadi Juara Umum 1, Nur Anisa (XI IPS 1) sebagai pesilat terbaik putri, Nur Anisa (XI IPS1) juara 1 kelas E Putri, Fatimah Nurul Azizah (XI IPS 2) Juara 1 kelas B Putri, Bagus Anggra Juliandaru (X IPS 1) Juara 2 Kelas G Putra, Bima Gandhi Wirawan  (X IPS1), Juara 3 kelas F Putra.

MAN 2 Yogyakarta Juara Umum UPY CUP II

MAN 2 Yogyakarta Juara Umum UPY CUP II

Pendamping sekaligus pelatih Ahmad Sihman Widodo menyampaikan selamat kepada keenam pesilat yang telah berhasil memperoleh kejuaraan dalam event ini. “Terus berlatih dan jangan sombong dengan perolehan prestasi kali ini. Jadikan itu sebagai motifasi untuk meningkatkan kemampuan masing-masing dan memohon kepada Allah agar selalu diberikan kekuatan dan keikhlasan dalam belajar dan bertanding,” imbuhnya.

Waka Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini mengucapkan terima aksih kepada pelatih yang telah membimbing para siswa hingga mampu meraih kejuaraan. Tak lupa Dyah juga berpesan kepada para siswa untuk terus berlatih dengan tertib dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan. “ Menjaga kepercayaan yang diberikan dengan menjadi individu yang amanah dalam mengemban tugas untuk menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan madrasah, semoga kelak dapat menjadi bekal ketika melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya maupun ketika berkiprah di masyarakat,” tutur  Dyah.(diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.