Sidang Kelulusan MAN 2 Yogyakarta Melalui Zoom Meeting

Melaksanakan sidang untuk menentukan kelulusan bagi siswa kelas XII adalah agenda rutin tahunan yang pasti dilakukan oleh hampir semua lembaga pendidikan Menengah Atas. Tak terkecuali MAN 2 Yogyakarta yang melangsungkan sidang kelulusan melalui media daring. Dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting, sidang kelulusan dilakukan pada Rabu (22/4/2020).

Sidang kelulusan dilakukan secara daring dalam rangka melaksanakan social distancing. Dalam perkembangannya istilah ini kemudian dikenal dengan physical distancing untuk upaya pencegahan dan pengendalian infeksi virus Corona. Maka guru-guru cukup berada di rumah masing-masing untuk dapat bergabung dan mengikuti sidang ini.

Sidang Kelulusan MAN 2 Yogyakarta Melalui Zoom Meeting

Bertindak selaku host adalah Fajar Rahmadi, M.Sc dan acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Pembukaan dan pengarahan singkat dari kepala madrasah Drs.H.Mardi Santosa dilanjutkan sidang yang dipimpin oleh Waka Kurikulum Fajar Basuki Rahmadi,S.Ag.

Dalam arahannya Mardi menyampaikan agar kondisi ini dapat disikapi dengan sedemikian rupa tanpa mengurangi kekhidmatan dalam melaksanakan sidang.” Meskipun kita tidak bisa dekat secara fisik, namun melalui tatap muka daring ini semoga menghasilkan keputusan maksimal dan bermanfaat bagi semuanya,” tambahnya.

Sementara itu Waka Kurikulum Fajar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang telah berjuang, berusaha keras membimbing para siswa tanpa kenal lelah. “Semoga segala hal yang telah bapak ibu lakukan mendapatkan pahala berlipat dari Allah SWT dan membawa berkah bagi semuanya,” ujar Fajar saat menutup acara sidang.(diw)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.