MAN 2 Yogyakarta Gelar Senam Sehat Gandeng BSM

Men sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kebugaran jasmani merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki setiap profesional. MAN 2 Yogyakarta selalu bertekad untuk dapat melakukan pelayanan prima pada peserta didik. Dengan tujuan inilah maka MAN 2 Yogyakarta menggelar senam sehat dengan menggandeng BSM untuk mendatangkan instruktur Nasional, Maya. Senam sehat dilaksanakan di halaman depan MAN 2 Yogyakarta, diikuti oleh segenap civitas akademika. Sabtu (24 Juli 2020).

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. Mardi Santosa. Dalam sambutannya Mardi mengajak suluruh guru dan pegawai untuk terus semangat dalam pengabdian, profesional, dan tidak kalah penting adalah Sehat.  Sehat jasmani dan rohani. Segenap keluarga besar MAN 2 Yogyakarta mengikuti senam dengan sangat antusias. Kegembiraan dan pelepasan ekspresi tampak di setiap wajah peserta.

MAN 2 Yogyakarta Gelar Senam Sehat Gandeng BSM

MAN 2 Yogyakarta Gelar Senam Sehat Gandeng BSM

MAN 2 Yogyakarta Gelar Senam Sehat Gandeng BSM

Kegiatan senam yang digelar sekaligus dibarengi penyerahan buku rekening dari BSM (Bank Sariah Mandiri). Penandatangan kesepakatan dilakukan dari kedua belah pihak, MAN 2 Yogyakarta, dalam hal ini dilakukan oleh Kepala madrasah, sedangkan dari pihak BSM diwakili oleh Area Manager BSM Yogyakarta, Agung.

BSM siap memfasilitasi MAN 2 Yogyakarta jika akan dilakukan kegiatan serupa, terang Agung. Lebih lanjut Agung menjelaskan jika sudah saatnya kita muslim untuk hijrah pada bank syar’i. Keuntungan Tabungan BSM anatara lain, : “Memiliki kemudahan dalam menyalurkan zakat, infaq dan sedekah. Aman dan terjamin. Kemudahan bertransaksi seluruh outlet BSM. Kemudahan bertransaksi di manapun dengan layanan bangking BSM. Berpedoman pada prinsip syariah yaitu akad mudharaban muthalaqah. Mendapat bagi hasil yang kompetitif,” tandasnya.

Senam kebugaran diakhiri dengan makan pagi bersama. Untuk guru yang memiliki jadwal mengajar, melanjutkan KBM daring. Dengan kesehatan jiwa dan raga yang senantiasa terjaga maka MAN 2 Yogyakarta siap untuk berkontribusi mewujudkan madrasah hebat bermartabat. (pus)

Artikel yang Direkomendasikan