UPZ BAZNAS Kota Yogyakarta Salurkan Bantuan di MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yk) – Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Yogyakarta kembali menyalurkan dana bantuan pendidikan untuk siswa MAN 2 Yogyakarta. BAZNAZ Kota Yogyakarta setiap 6 bulan sekali memberikan bantuan pendidikan untuk siswa yatim ataupun siswa yang kurang mampu dalam hal ekonomi.

Pada periode ini, tepatnya pada bulan November tahun 2020 BAZNAS Kota Yogyakarta menyalurkan bantuan biaya pendidikan sebesar 350.000 rupiah untuk 82 siswa MAN 2 Yogyakarta. Dana bantuan tersebut diserahkan langsung untuk pembayaran biaya pendidikan di madrasah.

Selain menyalurkan bantuan biaya pendidikan untuk siswa, BAZNAS Kota Yogyakarta juga menyalurkan bantuan untuk guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) MAN 2 Yogyakarta. Seluruh GTT dan PTT MAN 2 Yogyakarta mendapat bantuan sejumlah 400.000 rupiah tiap orangnya dalam periode ini.

Drs. H. Mardi Santosa, selaku kepala madrasah menyerahkan secara simbolik dana bantuan kepada GTT, PTT dan siswa MAN 2 Yogyakarta. MAN 2 Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya. (zul)

Artikel yang Direkomendasikan