Broadcasting MAN 2 Yogyakarta Ikuti Lomba Video Zona Integritas

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – https://youtu.be/KmhhAh7WtSI adalah link You Tube keikutsertaan MAN 2 Yogyakarta dalam lomba video Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan pada akhirnya berpredikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) yang digelar Kemenag DIY dalam memperingati HAB Kemenag RI ke 75.

Video berdurasi 5 menit sesuai ketentuan lomba, dibuat tim broadcasting, multi media dan film, Loko Kuswantoro, S.Pd, Jumiyasrini, S.Pd, Citra Sari, S.Pt, M.Pd, dan Lilik Jatmiko Prasetyo, S.ST.M.Kom. Berempat dengan semangat luar biasa mempersiapkan video, mulai dari merekam, editing, pengisian suara, dikemas menjadi ciamik.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa bersyukur, menyampaikan apresiasi, dan sekaligus bangga dengan hasil karya video yang diikut sertakan lomba, hasil kekompakan tim. Perekaman gambar dimulai dari semua bidang Zona Integritas yang diwakili masing-masing koordinator, Bidang Managemen Perubahan, Bidang Penataan Sistem Managemen SDM, Bidang Penguatan Akuntabilitas, Bidang Pengawasan dan Pemerintahan Bebas KKN, dan Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan.

Rekaman video juga memuat penandatanganan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa pada, “Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.” pada 18/12/2020, disaksikan Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag DIY, Anita Isdarmini, S.Pd, M.Hum juga segenap tim suksesi Zona Integritas. Tidak ketinggalan rekaman yel-yel pengejawantahan dari tekad MAN 2 Yogyakarta.

Betapa semangatnya dan terus berkomitmen untuk mewujudkan Zona Integritas, WBK, WBMM terekam sangat jelas. MAN 2 Yogyakarta terus melakukan inovasi-inovasi menuju pelayanan prima berintegritas bebas dari segala KKN dan gratifikasi secara ikhlas, cerdas, dan tuntas. (pus)

 

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.