Doa dan Sosialisasi Gedung SBSS Laboratorium Terpadu, Perpustakaan dan Sport Hall MAN 2 Yogyakarta

Yogykarta (MAN 2 Yogyakarta) – Gedung SBSN Laboratorium IPA, Perpustakaan, dan Sport Hall telah berdiri megah dan gagah. Sebagai rasa syukur sekaligus berbagi kebahagiaan, juga sosialisasi kepada masyarakat sekitar maka pada Rabu (30/12/2020), MAN 2 Yogyakarta mengundangnya. Kehadiran masayarakat sekitar juga dimaksudkan untuk sosialisasi keberadaan gedung juga diajak berdoa agar membawa keberkahan juga kemaslahatan.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa menyatakan rasa syukur yang mendalam, gedung yang hanya diberi waktu 115 dapat dibangun dan diselesaikan tepat waktu bahkan masih sisa satu hari. Peletakan batu pertama oleh Kakanwil Kemenag DIY, Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I  pada 09/12/2020 bertepatan dengan Hari Olah Raga. Gedung dapat diselesaikan tepat waktu sesuai jadwal.

Masyarakat sekitar juga disilakan memanfaatkan gedung jika membutuhkan dengan melayangkan permohonan. Jika pada saat mengajukan permohonan tidak berbarengan dengan penggunaan MAN 2 Yogyakarta, maka tentu saja akan disilakan. Lantai tiga gedung SBSN berupa sport hall, area untuk berolah raga, terang Mardi Santosa.

Mardi Santosa juga mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap suksesnya pembangunan gedung. Dengan menjaga keamanan bersama, maka pembangunan gedung tidak pernah mengalami gangguan sama sekali. Semua dapat berjalan lancar sehingga penyelesaiannya sesuai jadwal.

Imam Wicaksono, perwakilan dari warga menyampaikan ikut bersyukur dan senang dengan suksesnya pembangunan gedung. Dengan nada berseloroh, sangat menyambut baik untuk dapat memanfaatkan dan bermain bulu tangkis di lantai 3 sport hall. Acara dipandu Kepala TU, Muh. Bahrul Anwar, S,H, M.M dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Muhammad Fathoni, S.Pd. (pus)

 

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.