Tali Asih MAN 2 Yogyakarta untuk Non ASN

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Non ASN MAN 2 Yogyakarta menunjukkan loyalitas tinggi dalam pengabdiannya. Sebagai bagian dari keluarga besar MAN 2 Yogyakarta terus berkontribusi memberi pelayanan prima. Cukup banyak jumlah ASN MAN 2 Yogyakarta. Berharap pengabdiannya diimbangi perhatian pula dari pemerintah, baik pusat, daerah dan institusi/instansi yang terkait.

Dalam memperingati HAB Kemenag RI ke 75, MAN 2 Yogyakarta memeberikan tali asih pada non ASN berupa sembako. Bukan besarnya ataupun wujud dari tali asih tetapi bentuk perhatian dari MAN 2 Yogyakarta kepada non ASN yang menunjukkan loyalitas tinggi.

Suatu keluarga besar tentunya menginginkan semua mendapatkan kesejahteraan. Semua dapat mengenyam kesejahteraan. Pentingnya keterpaduan, kekompakan, kerja sama yang baik, kekeluargaan yang kokoh, tali persaudaraan yang kuat sehingga dengan langkah bersama, MAN 2 Yogyakarta terus dapat melakukan inovasi-inovasi, perbaikan di semua lini, terus berupaya mewujudkan madrasah hebat bermartabat tidak hanya berstandar nasional tetapi juga menuju internasional. Semua berawal dari mimpi. Hal ini disampaikan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa dalam wejangannya.

Non ASN terus memiliki motivasi tinggi jika ada perhatian, berada pada suasana kekeluargaan yang harmonis. Semua berharap, di masa mendatang ada perhatian dari pemerintah pusat, daerah, instansi terkait, dan masyarakat. (pus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts