Tali Asih untuk Masyarakat Sekitar MAN 2 Yogyakarta, Syukuran Gedung SBSN

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Rasa syukur dengan telah berdirinya gedung SBSN Laboratorium IPA, Perpustakaan, dan Sport Hall MAN 2 Yogyakarta ditumpahkan dengan mengajak masyarakat sekitar untuk melihat gedung, disilakan untuk turut serta mmemanfaatkannya, terutama ruang sport hall di lantai 3 yang dapat diguanakan untuk bulu tangkis, basket, senam, dan berolah raga lainnya.  Hal ini disampaikan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa pada saat memberikan sambutannya di pertemuan doa, sosialisasi, sekaligus pemberian tali asih berupa bingkisan sembako kepada masayarakat sekitar madrasah.

Ada salah satu orang tua murid, pada saat berpamitan pulang, meneteskan air mata di depan Mardi Santosa, mengucapkan terima kasih bahwasanya anaknya yang dulu belajar di MAN 2 Yogyakarta, sekarang kuliah di UNY Prodi Olah Raga. Mardi Santosa menyatakan ikut bersyukur dan bangga akan prestasi alumni yang dapat melanjutkan ke PTN favorit. Hal ini dapat diwujudkan karena adanya hubungan yang baik, bersinergitas antara siswa, orang tua, guru, madrasah Penyelenggara pendidikan, juga lingkungan masyarakat serta pemerintah.

Tali asih diterima para masyarakat dengan penuh senang hati. Mengagumi gagahnya gedung, menyampaikan terima kasih, sekaligus berharap dan mendoakan gedung akan membawa manfaat bagi siswa, masyarakat, MAN 2 Yogyakarta terus maju dan jaya, menorehkan prestasi demi prestasi, dan masyarakat sekitar ikut berbangga hati.

Setelah beramah tamah antara MAN 2 Yogyakarta dengan masyarakat sekitar yang berjumlah lebih kurang diwakili sekitar 20 orang secara untuk penerapan prokes, tali asih diberikan satu per satu, dengan penuh rasa syukur, dan semakin eratnya hubungan bermasyarakat. (pus)

 

 

Artikel yang Direkomendasikan