Bimtek E-Kinerja MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – E-kinerja merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengukur kinerja dan kedisiplinan pegawai. Kanwil Kemenag DIY menfasilitasi e-kinerja yang dapat diakses oleh seluruh pegawai dibawah nauangannya melalui web http://ekinerjakemenagdiy.id/. Untuk melancarkan pelaporan SKP (sasaran kerja pegawai) tahun 2020 dan perencanaan SKP tahun 2021, MAN 2 Yogyakarta menyelenggarakan bimtek pengisian e-kinerja pada hari Selasa (13/1/2021) dan Rabu (14/1/2021) di lab komputer MAN 2 Yogyakarta.

Bimtek e-kinerja dipandu langsung oleh Dewi Subaroroh, S.Pd selaku staf bagian kurikulum MAN 2 Yogyakarta. Peserta kegiatan tersebut adalah bapak ibu guru MAN 2 Yogyakarta, namun dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 2 hari disesuaikan dengan jadwal WFH dan WFO bapak ibu guru.

Kepala MAN 2 Yogyakarta Drs. H Mardi Santosa membuka kegiatan tersebut dengan uraian penyemangat kinerja dan kedisiplinan guru. “Kinerja bapak ibu guru harus selalu ditingkatkan, kedisiplinan dalam hal pelaporan kinerja juga harus segera diinput dalam e-kinerja karena akan saya pantau tiap bulannya.” Tegas Mardi Santosa.

Kegiatan yang didalamnya dibimbing pelaporan SKP tahun 2020 dan perencanaan SKP tahun 2021 ini sangat penting dilaksanakan agar tercipta budaya kerja yang disiplin dan kinerja maksimal. Dari bimtek ini diharapkan bapak ibu guru MAN 2 Yogyakarta lebih bersemangat meningkatkan kinerja dalam pengembangan profesi serta dapat meningkatkan kedisiplinan guru dalam hal pelaporan kinerja harian. (zul)

Artikel yang Direkomendasikan