Baksos MAN 2 Yogyakarta Memperingati HAB Kemenag RI ke 75

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Menyambut sekaligus memperingati HAB Kemenag RI ke 75, MAN 2 Yogyakarta mengadakan baksos. Baksos berupa pemberian sembako pada masyarakat kurang mampu di sekitar MAN 2 Yogyakarta. Tukang tambal ban, tukang becak, pedagang angkringan, tukang parkir, penjual koran, dan lain-lain. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian soaial juga memupuk rasa peduli antara sesama, berbagi, juga berkontribusi terhadap masyarakat sebagai penyelenggara pendidikan.

MAN 2 Yogyakarta melaksanakan Baksos pada Rabu (30/12/2020) kepada masayarakat sekitar. Masing-masing orang yang menerima bingkisan mengucapkan terima kasih, sekaligus mendoakan MAN 2 Yogyakarta terus maju dan Berjaya, dapat membawa manfaat yang sbesar-besarnya pada masyarakat dan negara. Tak lupa mendoakan Kepala Madrasah, guru, pegawai dan siswa semuanya diaanugerahi kesehatan.

Muhammad Fathoni yang mewakili Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. Mardi Santosa menyampaikan permohonan maaf tidak dapat menyampaikan langsung dikarenakan berbarengan dengan tiga agenda yang lain yang harus dihadiri sendiri oleh Mardi Santosa selaku KPA, serah terima gedung SBSN, sosialisasi dan doa bersama, dan tamu dari lain instansi.

Dengan kepedulian, menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar, maka akan terjadi sinergitas harmonis yang berdampak pada kelancaran dan kesusesan penyelenggaraan pendidikan MAN 2 Yogyakarta (pus)

Artikel yang Direkomendasikan