MAN 2 Yogyakarta Sosialisasikan KBM Semester 2 dengan Zoom Meeting

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Mengawali KBM semester genap, digelar pertemuan yang pertama dengan siswa dan orang tua siswa melalui zoom meeting. Dalam kegiatan ini selain dengan tujuan penerapan prokes, juga efektivitas, di bagi menjadi dua ruang. Ruang pertemuan pertama di aula bawah lantai 1, untuk wali kelas X, XI, XII dan untuk non wali kelas di masjid. Kegiatan dipandu koordinator BK, Umi Solikatun dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Wakaur Kurikulum, Fajar Basuki Rahmat, S.Pd, Wakaur Kesiswaan, Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd, Kanit Kegamaan, Riza Faozi, S.Pd, M.Pd.I. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa pada Senin (04/01/2021).

Mohammad Hidayat, S.Pd, Wakaur Sarana prasarana yang mendampingi pertemuan non walas di masjid, menyampaikan harapan-harapannya di masa mendatang sepanjang tahun 2021, “siswa tetap terus bersemangat belajar, terus menjaga semangat mengikuti kegiatan pembelajaran yang telah diprogramkan oleh madrasah, dengan  mengikuti dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh bapak ibu guru.”

Dra. Musta’inatun, guru matematika mengemukakan hal senada, “di semester genap ini bisa memperbaiki diri, lebih fokus dan tertib mengikuti pembelajaran, karena menentukan kenaikan kelas dan kelulusan.”

Sedangkan Mohammad Hatta, S.Pd, selaku Pembina OSIS, mengemukakan “Siswa diharapkan memiliki prestasi akhlaqul karimah yang lebih baik. OSIS Roudhatul Ulum MAN 2 Yogyakarta meskipun dalam kondisi pandemi, tetap bisa menjalankan program-program OSIS yang telah disusun dengan baik.”

“Meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban menuntaskan tugas-tugas dari bapak ibu guru, semakin malas mengerjakan tugas, akan semakin memberatkan mengerjakan tugas-tugas berikutnya,” harap Puguh Mahardika, Pengasuh Boarding School MAN 2 Yogyakarta. (pus)

 

Artikel yang Direkomendasikan