MAN 2 Yogyakarta Raih Juara 3 Publikasi Madrasah

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta menerima penghargaan sebagai juara 3 Publikasi Madrasah Jenjang MA. Salah satu ajang bergengsi pada Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama RI. Juara telah diumumkan saat upacara Selasa (5/1/2021) yang berlangsung di halaman depan Kanwil Kemenag DIY Jalan Sukonandi 8 Yogyakarta. Penyerahan sertifikat penghargaan diberikan langsung oleh Kakanwil, Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa bersyukur sekaligus bangga dengan prestasi yang ditorehkan di awal tahun 2021. Kado yang manis, dan awal dari ukir Prasasti dengan Prestasi. Jargon yang dibaiatkan Mardi Santosa untuk MAN 2 Yogyakarta. Hal ini juga diharapkan dapat menambah motivasi dalam pengabdian istiqomah bekerja keras, cerdas, ikhlas, dan tuntas.

Haru biru dirasakan Wakaur Humas MAN 2 Yogyakarta, Ida Puspita yang mewakili untuk hadir mengikuti upacara dan sekaligus menerima penghargaan. “Semoga apresiasi tinggi yang diterima ini menjadi momentum, lecut civitas akademika untuk terus loyal sebagai garda depan pembentuk karakter penerus bangsa dan negara. Genggam pepatah, Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung,” tutur Ida Puspita.

“Selamat kepada pemenang, ini menjadi modal awal yang bagus agar pemberitaan pada 2021 tetap semarak,” tandas Kakanwil sesaat setelah upacara.

Sementara Kasubbag Umum dan Humas Ahmad Fauzi, M.SI didampingi Bramma Aji Saputra, turut memberikan apresiasi kepada pemenang. “Terlepas penilaian pada kesempatan ini hanya dari jumlah berita, tapi tetap saja hal itu luar biasa,” ujarnya. Ia menambahkan, periode penilaian dilakukan mulai 1 Januari 2020 hingga 25 Desember 2020. (pus)

 

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.