MAN 2 Yogyakarta Sabet Juara 1 Lomba Video Zona Integritas

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakart) – MAN 2 Yogyakarta dengan video tentang Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan pada akhirnya berpredikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), link You Tube https://youtu.be/KmhhAh7WtSI , sabet Juara 1 pada lomba video yang digelar Kanwil Kemenag DIY dalam rangka memperingati Peringatan HAB Kemenag RI ke 75. Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa hadir dan menerima penghargaan sebagai Juara 1 pada upacara ini dengan inspektur upacara Kakanwil, Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I . Upacara diselenggarakan pada Selasa (5/1/2021) yang berlangsung di halaman depan Kanwil Kemenag DIY Jalan Sukonandi 8 Yogyakarta.

Video berdurasi 5 menit sesuai ketentuan lomba, dibuat tim broadcasting, multi media dan film, Loko Kuswantoro, S.Pd, Jumiyasrini, S.Pd, Citra Sari, S.Pt, M.Pd, dan Lilik Jatmiko Prasetyo, S.ST.M.Kom. Berempat dengan semangat luar biasa mempersiapkan video, mulai dari merekam, editing, pengisian suara, dikemas menjadi tontonan edukatif ciamik. Sampai jangka waktu penilaian, video ini tarik 1000 lebih like, dengan 3200 an viewer.

Perekaman gambar dimulai dari semua bidang Zona Integritas yang diwakili masing-masing koordinator, Bidang Managemen Perubahan, Bidang Penataan Sistem Managemen SDM, Bidang Penguatan Akuntabilitas, Bidang Pengawasan dan Pemerintahan Bebas KKN, dan Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan. Tidak ketinggalan rekaman yel-yel pengejawantahan dari tekad MAN 2 Yogyakarta, dan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Madrasah.

Usaha tak kan mengkhianati hasil. Kerja keras, cerdas dari tim broadcasting, film dan media menghasilkan prestasi yang sangat membanggakan dan diukir di awal tahun. Mardi Santosa beri apresiasi tinggi dan mengucapkan terima kasih. “Atas kerja sama, kekompakan, bahu membahu seluruh keluarga besar MAN 2 Yogyakarta maka prestasi ini ditorehkan. Dengan satu kesatuan derap langkah, maju bersama, maka tantangan apapun bisa kita atasi, dan pada akhirnya akan membuahkan prestasi-prestasi. Prestasi yang membanggakan ini, semoga menjadi pembuka prestasi-presatsi berikutnya di sepanjang tahun 2021, sehingga terus ukir prasasti dengan prestasi. Penghargaan ini dapat diraih juga tak lepas dari dukungan yang luar biasa dari segenap civitas akademika, siswa, orang tua siswa, wali kelas, BK, alumni, masyarakat pemerhati MAN 2 Yogyakarta,” tandas Mardi Santosa. (pus)

Artikel yang Direkomendasikan