Siswa MAN 2 Yogyakarta Juara 2 Turnamen Tenis Meja DIY-Jateng

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta terus mengukuhkan diri sebagai Madrasah Unggul, salah satunya di bidang KKO (Kelas Khusus Olahraga) dengan disabetnya Juara 2 Tenis Meja tingkat DIY Jateng yang diselenggarakan oleh Garda Cup, sebuah even bergengsi yang digelar pada minggu ke dua bulan Januari tahun 2021, dipusatkan di Bantul.

Apresiasi tinggi sekaligus ucapan terima kasih dari Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa atas prestasi yang diukir  Ananta Rahman, kelas XII IPS 1 (KKO). Meski ditengah pandemi tidak menyurutkan tekad dan semangat, tidak kendor berlatih, gigih dan terus menunjukkan eksistensinya, sehingga prestasipun dapat digenggam. Mardi Santosa mengucapkan selamat dan menyampaikan reward atas prestasi yang diperoleh.

Mardi Santosa berharap kepada Ananta Rahman untuk terus menjaga prestasinya bahkan meningkatkan lagi sehingga diperoleh kesempatan dan prestasi yang lebih baik lagi pada masa mendatang. Dengan prestasi yang diraih dapat menginspirasi warga MAN 2 Yogyakarta untuk mengikuti jejaknya baik di bidang akademik maupun non akademik sesuai tekad bulat MAN 2 Yogyakarta untuk selalu, “Ukir Prasasti dengan Prestasi.”

Didampingi Wakaur Kesiswaan Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd dan guru olahraga Anita Dwi R, S.Pd, Ananta Rahman meluapkan kegembiraannya dan bersyukur dengan capaian prestasi yang diperoleh. Bertekad untuk terus gigih berlatih dengan tetap disiplin terapkan protokol kesehatan darurat Covid, untuk dapat membawa nama baik almamater tercinta bahkan ke tingkat nasional. Ananta Rahman berharap di tahun 2021 dapat melanjutkan studi ke PTN pilihan melalui jalur prestasi. (pus)

 

Artikel yang Direkomendasikan