Dalam kurun waktu satu tahun, di akhir Desember telah ukir 146 prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik. Hal ini dibeberkan Wakaur Bidang Humas, Dra. Ida Puspita, M.Pd.Si saat siaran Inspirasi Niaga bersama radio MQ FM Yogyakarta.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa  menandaskan adanya program peminatan yang diselenggarakan meliputi MIPA, IPS, Bahasa dan Kegamaan. Dengan SDM dan sarana prasarana yang sangat memadai, penataan dan penyelenggaraan program-program pendukung, siap wujudkan madrasah hebat bermartabat.

MAN 2 Yogyakarta menyandang gelar sebagai Madrasah Plus Ketrampilan Broadcasting, Multimedia dan Film, Riset, Akademik, Tahfidz, Kelas Olah Raga. Sejak tahun 2012 sebagai Madrasah Adiwiyata dan menyiapkan diri sebagai Madrasah Adiwiyata Mandiri. Tahun 2019 sebagai Madrasah Ramah Anak dan Tanggap Bencana. Hal ini ditambahkan Wakaur Kesiswaan, Dyah Estuti Tri Hartini sebelum mengakhiri wawancara dengan reporter Dyah dan Tiara.

“Melaui link, :  man2yogyakarta.sch.id atau http://man2yogyakarta.net/ppdb2021 dan jika kurang jelas tentang PPDB MAN 2 Yogyakarta dapat menghubungi No. HP. 081337536467 atas nama Ida Puspita atau No. Hp. 081915453295 atas nama Dyah Estuti. Dikarenakan berbasis Prestasi Boarding, telah dibuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru. Mari, jangan ragu bergabung dengan MAN 2 Yogyakarta yang bagaikan swalayan, semua tersedia, “ terang Ida Puspita mengakhiri siaran Inspirasi Radio MQ FM Yogyakarta. (pus)