Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. Mardi Santosa menguatkan dengan menegaskan kembali, :” dengan SDM, sarana prasarana yang sangat memadai, pengelolaan yang tepat, menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, siap dan terus melakukan inovasi-inovasi, bermetamorfosis mewujudkan madrasah hebat bermartabat, siap menuju kelas dunia.”

MAN 2 Yogyakarta Fasilitasi Bakat dengan 36 Jenis Ekstrakurikuler

“MAN 2 Yogyakarta terletak di jantung kota, sangat strategis dan mudah dijangkau dari berbagai lokasi. Kami siap memfasilitasi keberagaman bakat dan minat. Bahkan torehkan prestasi di tingkat Internasional dari cabang olah raga. Dikarenakan berbasis boarding, telah dibuka PPDB yang dapat diakses melalui link  jelas Dyah Estuti lebih lanjut.

Siapkan generasi tangguh hadapi 4.0 dibutuhkan sinergitas baik intern maupun berbagai pihak, masayarakat, orang tua, instansi ataupun institusi yang lain, lingkungan yang mendukung, tata kelola dari penyelenggara sendiri. Tugas penyelenggara pendidikan agar siswa menemukan bakat, mengasahnya, berprestasi di bidang yang ditekuni, lulus sebagai outcome yang siap berkompetisi untuk memperoleh kursi di Perguruan Tinggi ataupun setelah saatnya nanti berada di dunia kerja, profesional di bidangnya, juga sebagai anggota masyarakat. Akhlaqul karimah terbangun untuk siap menjadi pemimpin yang amanah. (pus)