Pisah Sambut Pegawai MAN 2 Yogyaarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – ASN memiliki kewajiban dan kesediaan untuk ditempatkan di mana saja. Mutasi, promosi yang menyebabkan ASN berpindah satuan kerja merupakan hal yang biasa. Hal ini juga terjadi pada pegawai MAN 2 Yogyakarta. Tiga pegawai, antara lain Isnugraheni, S.Pd, Muhammad Fathoni, S.Pd dan Irma Anggraeni, SE menerima SK untuk berpindah satker ke Kemenag Kota Yogyakarta, MAN 1 Yogyakarta, dan MTsN 1 Yogyakarta.

Drs. Mardi Santosa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dengan loyalitas tinggi yang telah ditunjukkan ketiga pegawai tersebut. Pencairan TPG, gaji yang selalu tepat waktu. Serapan Anggaran BOS/DIPA nyaris 100%, program yang dirancang dapat berjalan lancar, dan ketiganya merupakan pegawai-pegawai berintegritas sangat baik. Mardi Santosa berharap, di satker yang baru dapat melaksanakan tupoksinya dengan baik dan amanah. Silaturahmi terus terjalin, tetap dapat terus saling berbagi, sharing, dan kerjasama.

Fathoni yang mewakili pegawai mutasi dengan nada rileks diselingi berseloroh berucap, “Mengucapkan selamat tinggal pada teman-teman sejati benar-benar sulit.  Tetapi, kami mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Suka duka dalam kerja tim yang pernah kita lakukan membuat kami harus banyak belajar. Kami senang bisa bertemu dengan bapak ibu sekalian. Tapi, setiap pertemuan akan berujung perpisahan.”

“Terima kasih atas segala Kebaikan yang bapak ibu berikan ke pada kami. Terima kasih sudah menjadi rekan kerjaku selama ini. Tanpa bantuan dan bimbingan bapak ibu seklaian,  kami tidak mungkin bisa menjadi seperti yang sekarang ini. Kepergian kami pasti akan membuat suasana ada yang berbeda, kehilangan akan canda tawa di meja kerja. Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan,” lanjut Fathoni.

Fathoni mengakhiri kalimat, “Terima kasih atas segala hal yang tercipta selama di MAN 2 Yogyakarta ini. Kebaikan, kerjasama, pertemanan, dan segala hal yang dikerjakan bersama-sama akan kami kenang di dalam hati. Mohon maaf atas kesalahan yang pernah kami lakukan selama ini. Kamipun berharap, tegur sapa sopo aruh kabar-kabar-an suka maupun duka dari  keluarga besar MAN 2 Yogyakarta. Karena kita saudara. Seduluran sak lawase. (pus)

 

Artikel yang Direkomendasikan