Studi Banding Perpustakaan dari Pondok Bimbaz Yogyakarta

Pada 17 Januari 2020 Perpustakaan Mandaya mendapatkan kunjungan Sudi Banding dari Pondok Pesantren Bimbaz Yogyakarta berkisar 16 orang dengan 2 sebagai ustadzah dan sisanya merupakan santri pondok tersebut.

Dalam kunjungan kali ini kegiatan dimulai dengan sambutan hangat dari Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa, S.Pd. dan dipandu oleh Wakil Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dra. Ida Puspita.

Setelah mendengarkan sambutan dari Kepala Madrasah dan dari ketua rombongan, acara selanjutnya adalah pemaparan materi dari Kepala Perpustakaan Mandaya, Sri Narwanti, S.Pd dengan didahului dengan menonton video profil perpustakaan secara bersama terlebih dahulu.

Setelah melaksanakan pemaparan, cara selanjutnya adalah sesi tanya-jawab serta sharing antara pihak perpustakaan dengan peserta dari rombongan studi banding. Dalam kegiatan tanya-jawab ini peserta sekaligus diajak berkeliling perpustakaan dengan dipandu oleh pustakawan. Semua peserta khususnya para santri sangat antusias dalam berkeliling perpustakaan.

Pada sesi terakhir ketua rombongan studi banding menyerahkan kenang-kenangan berupa dua judul kamus Arab-Indonesia dengan diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan Mandaya, Sri Narwanti, S.Pd. (Gay)

Sambutan dari Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Yogyakarta
Pemaparan Materi dan Sesi Tanya-Jawab dengan Pihak Perpustakaan Mandaya

Artikel yang Direkomendasikan