Deklarasi Zona Integritas MAN 2 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)/WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) melalui informasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan Peningkatan kualitas pelayanan publik. Senin (22/3/2021) digelar penandatanganan Deklarasi Zona Integritas.

Penandatangan Deklarasi Zona Integritas dilakukan oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa, Ketua Komite Bun Yamin, M.Ag, Kepala Tata Usaha Muhammad Bahrul Anwar, para Wakaur, Kepala Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Pengelola BUMN, Kanit Keagamaan, Bendahara, perwakilan guru, perwakilan pegawai, Kanit TI, Koordinator BK, perwakilan siswa.

Deklarasi penandatangan Zona Integritas dimaksudkan sebagai komitmen untuk siap dan sukseskan MAN 2 Yogyakarta sebagai madrasah Zona Integritas menuju WBK  dan WBBM di tahun 2021.

Zona Integritas MAN 2 Yogyakarta telah melalui Penilaian Intern Pendis Kemenag RI dengan capaian nilai tinggi 89,23, setelah pengiriman eviden dengan nilai capaian 92,31. Penilaian intern Zona Integritas oleh Inspektotar Jenderal Kemenag RI dilaksanakan pada Rabu (24/03/2021). MAN 2 Yogyakarta akan memperoleh predikat Zona Integritas dan melanjutkan WBK dan WBBM setelah dinyatakan lolos oleh Menpan RB Republik Indonesia. (pus)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.