MAN 2 Yogyakarta Terima Studi Banding Tim Zona Integritas MTsN 4 Gunung Kidul

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta sebagai salah satu madrasah yang telah melaksanakan pendampingan dan penilaian Zona Integritas (ZI) oleh Itjend Kemenag RI. Selain itu MAN 2 Yogyakarta tengah menyiapkan penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kemenpan RB. Ditengah proses penilaian Zona Integritas, MAN 2 Yogyakarta terbuka dalam membagikan informasi terkait persiapan madrasah dalam penilaian Zona Integritas (ZI).

Selasa (20/04/2021), MAN 2 Yogyakarta menerima Tim ZI dari MTsN 4 Gunung Kidul. Kepala MTsN 4 Gunung Kidul, H. Muthohar, S.Ag bersama 8 anggota Tim ZI MTsN 4 Gunung Kidul melaksanakan kunjungan studi banding untuk pembangunan Zona Inegritas di MAN 2 Yogyakarta. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa didampingi wakil kepala madrasah dan tim ZI MAN 2 Yogyakarta.

Kepala MTsN 4 Gunung kidul menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan, “kunjungan ini bertujuan sebagai studi banding terhadap MAN 2 Yogyakarta yang sebelumnya telah mempersiapkan dalam pembangunan Zona Integritas agar dapat menambah pengetahuan serta wawasan kami terkait pembangunan Zona Integritas di madrasah,” Ujar Muthohar.

Dalam kesempatan studi banding tersebut, Tim ZI MAN 2 Yogyakarta yang diwakili Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H Mardi Santosa memaparkan tentang proses pembangunan ZI di MAN 2 Yogyakarta menuju WBK dan WBBM. Kemudian dilanjutkan pendalaman melalui diskusi dan tanya jawab terkait pembangunan ZI di MAN 2 Yogyakarta dan MtsN 4 Gunung Kidul. (zul)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.