MAN 2 Yogyakarta Sabet Medali Emas dan Perunggu Lomba Panahan Perpani Kota Yogyakarta

 

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – MAN 2 Yogyakarta sebagai Madrasah Plus dengan keunggulan Kelas Keolah Ragaan kembali mengukuhkan diri dan menorehkan prestasi. Rajendriya Dharmasatyasrengga sabet Medali Emas Babak Qualifikasi Compound Putra Jarak 50m dan Perunggu Babak Eliminasi Compound Putra Jarak 50m di ajang Lomba Panahan Antar Pelajar dan Umum Se-Kota Jogja yang digelar Perpani Kota Yogyakarta. Khabar membanggakan ini disampaikan Wali Kelas XMIPA3, Retno Wulandari, S.Pd. pada Ahad (28/06/2021).

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa memberikan apresiasi yang tinggi kepada Rajendra. Terima kasih sekaligus rasa syukur siswa MAN 2 Yogyakarta telah ukir “Prasasti dengan Prestasi.” Mardi Santosa berharap, capaian prestasi ini dapat menginspirrasi civitas akademika kemudian mengikuti jejaknya, torehkan prestasi baik di bidang akademik dan non akademik.

“MAN 2 Yogyakarta dengan 40 jenis ekstrakurikuler sangat mewadai multi talenta para siswa, untuk mengasahnya, meraih prestasi sesuai bakat dan minatnya, sebagai langkah lebar untuk dapat mengenyam studi di Perguruan Tinggi Negeri impian melalui jalur prestasi,” tandas Mardi Santosa lebih lanjut.

Hal senada dijelaskan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Dyah Estuti Tri Hartini, S.Pd, bahwasanya Madrasah Aliyah Negeri satu-satunya di Yogyakarta yang memiliki keunggulan KKO, bahkan di tingkat nasional, Indonesia Madrasah Plus KKO masih dapat dihitung jari. Kesempatan emas bagi para peserta didik yang ingin mengasah bakat dan minat di bidang Olah Raga.

Rajendra Dharmasatyasrengga sangat bersyukur dengan pretasi yang diraihnya, bertekad terus semangat berlatih, membawa nama baik madrasah, berkontribusi di bidang olah raga, bahkan bertekad ukir prestasi di tingkat Nasional.

Wali kelas XMIPA3, Retno Wulandari dan segenap civitas akademika sangat berharap dan berikan doa, Rajendra senantiasa diberi kesehatan, terus melaju berprestasi di tingkat nasional, bahkan menjadi pelajar berprestasi di tingkat internasional. (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

1 Komentar

  1. Selamat dan sukses siswa mandaya. Semoga semakin hari semakin banyak prestasi yg lebih gemilang. Man 2 Jaya. Jyesta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.