Guru MAN 2 Yogyakarta Juara 3 Business Education Video Competition Tingkat Nasional

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Sumber Daya Manusia MAN 2 Yogyakarta, guru ekonomi Sri Narwanti yang berkolaborasi dengan guru multimedia Muhammad Hardiyanto raih prestasi sebagai Juara 3 pada even Business Education Video Competition Tingkat Nasional yang digelar UII Business and Competition 2021.

Prestasi membanggakan setelah berkompetisi dengan guru SMA/SMK/MA se-Indonesia. Sri Narwanti dan Muhammad Hardiyanti berkolaborasi membuat video pembelajaran dan berdasarkan penilaian juri tentang kesesuaian tema, kualitas dan orisinalitas video, kualitas dan kreativitas konten, kepatuhan persyaratan dan ketentuan, dikukuhkan sebagai Juara 3.

Dengan raihan prestasi sebagai juara 3, Sri Narwanti dan Muhammad Hardiyanto berhak mendapatkan hadiah uang senilai Rp.5.000.000; dan piagam penghargaan.

Sri Narwanti dan Muhammad Hardiyanto menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah bisa berpartisipasi. Dalam kesempatan ini bisa berkolaborasi dengan tim IT sehingga bisa membuat video pembelajaran yg lebih bermakna.”

“Ke depan guru dan murid sama-sama aktif berkontribusi mengikuti even dan berbagai perlombaan,” harap Sri Narwanti lebih lanjut.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Mardi Santosa mengucapakan terima kasih kepada Sri Narwanti dan Muhammad Hardiyanta yang telah membawa nama baik madrasah di kancah Nasional. Diharapkan capaian presatasi dapat menginspirasi segenap civitas akademika, sehingga baik siswa, guru, pegawai, madrasah raih prestasi demi prestasi dan terus, “Ukir Prasasti dengan Prestasi.” (pus)

Artikel yang Direkomendasikan