Tim bola volly guru putri MAN 2 Yogyakarta Juara 1 HAB ke-76 Kemenag Kota Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta)  – Tim bola volly guru putri MAN 2 Yogyakarta rebut posisi sebagai Juara 1 pada even yang digelar Kementerian Agama Kota Yogyakarta dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-76 Tahun 2022. Tim volly putri MAN 2 Yogyakarta rebut juara 1 setelah sukses bertanding dan raih kemenangan dari MAN 1 Yogyakarta dan guru PAI di lingkungan Kemenag Kota Yogyakarta.

Tim volly yang terdiri dari Nur Harsih, Hastuti Praptiningsih, Kistiyah, Rita Setyowati, Sulistyaningrum, Suci, Jilah, Firda, Dyah Estuti menunjukkan semangatnya selama berkompetisi. Pertandingan berlangsung 3 set, sangat seru dan bikin penonton berdebar-debar. Pertandingan berlangsung dengan saling kejar poin, saling susul. Setelah set ke 3, serve yang dilakukan secara beruntun memperoleh poin sampai game berakhir dengan kemenangan tim volly guru putri MAN 2 Yogyakarta.

Nur Harsih mengungkapkan rasa syukur, gembira, lega setelah mengantarkan tim-nya meraih Juara 1 pada even HAB Kemenag RI ke 76. Semangat berkompetisi, berjuang, loyal, dan pantang menyerah juga ditunjukkan para guru putri dalam pengabdiannya sebagai guru.

Tim yang sangat kompak meskipun berbaur antara yang yunior dan senior. Latihan yang teratur dan disiplin menunjukkan hasil yang seperti diharapkan. Sangat tepat peribahasa, “hasil tak kan mengkianati usaha.” Hal ini diungkapkan Kepala MAN 2 Yogyakarta, Mardi Santosa kepada tim pemenag volly putri, sekaligus berikan apresiasi tinggi dan terima kasihnya atas perjuangan tim yang tak kenal menyerah. (pus)

Komentar Anda

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.